5 Rekomendasi pilihan PC/Notebook terbaik buat kamu

Komputer saat ini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan manusia modern. Alat ini tak lagi sekadar untuk memudahkan pekerjaan, tetapi juga sebagai hiburan untuk memainkan game, desain atau cuma media pengetikan semata.

5 Rekomendasi pilihan PC/Notebook terbaik buat kamu

Komputer saat ini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan manusia modern. Alat ini tak lagi sekadar untuk memudahkan pekerjaan, tetapi juga sebagai hiburan untuk memainkan game, desain atau cuma media pengetikan semata.

Lewat tulisan ini, mimin mau berbagi rekomendasi nih kira-kira apa ya laptop yang terbaik buat kamu? Yuk dicek di bawah ini ya.

1. HP PC DESKTOP PRO A G2

Image result for HP PC DESKTOP PRO A G2

Ini merupakan salah satu PC terbaik di bidangnya, dengan desain yang sangat apik dan isi jeroan yang sangat mewah. Gimana enggak mewah coba, dalamannya aja diperkuat AMD Ryzen 5 yang bisa memberi kecepatan lebih baik, ditambah dengan RAM hingga 8 Gigabyte.

Enggak cuma itu, media penyimpanannya mencapai 1 terrabyte yang berarti kamu bisa menyimpan 130.000 foto digital, 150 jam  recording HD, serta 472 jam video. Wow.

Barang keren ini bisa kamu dapatkan dengan harga SRP sekitar Rp 12.526.100. Cukup murah bukan dengan kapasitas canggih yang ditawarkannya.

2. HP AiO PROONE 600 G5

Image result for HP AiO PROONE 600 G5

Masih sama dengan yang di atas. Komputer yang satu ini juga sangat mumpuni bagi kamu buat kantoran, apalagi bagi mereka yang memang ingin menggunakannya untuk mendesain. Apa sih yang ditawarkan produk satu ini.

Ya, HP AiO PROONE 600 G5 ini diperkuat dengan prosesor intel i7 ditambah memory DDR4 sebesar 8 gigabyte. Belum lagi dengan media penyimpanan yang mencapai 1 terrabyte dengan kekuatan 256 gigabyte SSD. Oh iya, dengan desainnya yang simpel bikin komputer satu ini gak makan tempat juga.

Nah, untuk dapetin komputer ini harga SRP-nya sebesar Rp 17.606.800. Cukup terjangkau dengan fasilitas wah yang ditawarkannya lho.

3. HP 240 G7

Image result for HP 240 G7

Setelah bahas PC Desktop, kita beralih ke notebook alias laptop. Nah, untuk kategori ini pilihannya jatuh kepada HP 240 G7. Laptop yang satu ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan terbaik di kelasnya sendiri.

HP 240 G7 diperkuat dengan prosesor Processor Intel Core i7 dengan memori sebesar 8 gigabyte. Ditambah media penyimpanan sebesar 1 terrabyte SATA. Itu belum lagi dengan kemampuannya untuk rendering grafis yang memakai AMD Radeon 2GB. Cocok buat kamu yang bekerja sebagai desain grafis, atau editing video.

Nah, untuk laptop ini bisa kamu peroleh dengan harga Rp 15.755.700.

4. Lenovo THINKPAD T480-HID

Image result for Lenovo THINKPAD T480-HID

Berada di tempat berikutnya ada Lenovo THINKPAD T480-HID. Ya, ini adalah laptop kelas premium milik Lenovo yang doperkuat dengan prosesor Intel i5 dan kemampuan membaca grafis berkat Intel UHD Graphics.

Itu belum termasuk dengan memori DDR4 sebesar 8 gigabyte. Cocok buat kamu yang doyan main game di laptop atau bekerja sebagai desain grafis.

Laptop keren ini bisa kamu dapetin dengan harga SRP Rp 26.200.900.

5. ACER CHROMEBOOK CB3-132

Image result for ACER CHROMEBOOK CB3-132

Setelah bicara komputer mahal, kini saatnya kita bergeser ke laptop kelas menengah. Ya, notebook ini dilengkapi dengan Intel Celeron Dual Core dengan kecepatan 1,60 GHz, serta HD Grafis 400 dari intel juga yang diperkuat dengan memory 2 gigabyte dari DDR3L.

Berbeda dari empat komputer dan laptop di atas, media penyimpanan laptop ini hanya sebsar 16 gigabyte saja. Namun, hal itu tidak mengurangi kelebihannya untuk masuk ke dalam lima produk terbaik versi Ayoomall ya.

Nah, untuk produk ini sendiri bisa kamu dapatkan dengan harga SRP sebesar Rp 5.273.000.

Nah, itu tadi sejumlah laptop rekomendasi dari Ayoomall. Kira-kira mana yang cocok buat kamu ya. (*)