ANNA: KANDIDAT TER-KUAT SAINGAN BLACK WIDOW YANG WAJIB KAMU TONTON!

JIka kamu jarang-jarang nonton film dengan tema spy, seperti James Bond maupun yang modern seperti sekarang dan feminis seperti Lucy, Atomic Blonde dan lainnya.

Mungkin kamu tidak suka dengan cara spy ngebunuh orang. Nah Black Widow di Avengers termasuk masih kalem dalam membunuh orang. Tapi ada yang lebih asik daripada Black Widow loh, yaitu Anna. Siapa sih Anna ini?

Image result for Anna Movie

Anna merupakan seorang agen rahasia. Kehidupannya sangat berantakan. Sampai pada akhirnya dia direkrut oleh KGB, sebuah agen rahasia yang berada di Russia.

Anna menjadi sosok pribadi yang sangat dingin dan luwes dalam menjalankan misinya, akan tetapi Anna tetaplah seorang manusia. Anna  mempunyai rasa lelah. Bahkan, Anna mengakui bahwa ia lelah menjadi agen KGB.

Dia mempunyai masalah yang lebih jika dia keluar dari KGB, dan di KGB tidak ada yang namanya pensiun. Adanya dia akan Mati. Tetapi, Anna ini masih muda. Lantas, akankah Anna bisa keluar dari KGB?

Related image

Disini saya akan menjelaskan beberapa rincian tanpa memberikan spoiler kepada anda. Setiap kali Anna melakukan aksinya, maka penonton akan diberi tahu mengenai alasannya dia melakukan aksi tersebut. Oleh karena itu,jika di jelaskan secara detail, maka akan memberikan spoiler kepada anda. Atau jika di agen rahasia, cerita semakin banyak, maka semakin mudah untuk di incar lalu dibunuh.

Yang membuat semakin menarik adalah bagaimana Anna keluar dari KGB tanpa mati dan dia tetap dapat menjalankan kehidupannya. Jalan cerita dari Anna ini sangat susah ditebak. Tetapi jika diikuti dan anda memperhatikannya secara detail dan seksama maka semuanya akan jadi mudah.

Pemeran utama Anna adalah Sasha LussSasha Luss, Aktris berdarah Russia yang lahir di Magadan, Russia. Pada tanggal 6 Juni 1992. Wah dia dapat kado spesial nih di hari ulang tahunnya, yaitu dengan rilisnya film yang dia bintangin yaitu Anna. Dia memulai karirnya menjadi seorang model dan artis di Russia pada tahun 2008.

Balik lagi ke Anna, jadi diceritakan bahwa Anna menyamar sebagai seorang model di Paris (wah ini mah dia pasti udah ahli banget). Anna sangat luwes sekali badannya sebagai model dan dia berusaha agar penyamanarannya tidak diketahui oleh siapapun.

Selain Sasha Luss, ada lagi Pemeran lainnya, seperti Hellen Mirren (Red, The Queen) dan Luke Evans (Gaston di Beauty and the Beast 2017) yang menjadi mentor Anna di KGB.

Image result for anna movie 2019

Film ini sangat di rekomendasikan. Kenapa? Karena jika kalian keluar dari bioskop, maka anda seakan-akan mengikuti arus jalannya film Anna untuk menjadi seorang agent rahasia yang sedang diintai. Film ini hampir mirip seperti Black Widow. Film Anna sedang tayang midnight sejak 22 Juni 2019 dan akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2019 di bioksop-bioskop kesayangan anda. Film ini khusus dewasa, dikarenakan terdapat adegan-adegan pembunuhan yang sadis dan adegan-adegan dewasa baik pria maupun wanita serta sesama jenis yang tidak baik ditonton oleh anak dibawah umur. 

Mohon bijak dalam memilih tontonan ya #Mallvers