AYOOMALL MISTERI - SI MANIS KANTORKU

Semua tempat pasti punya cerita. Begitulah yang sering orang-orang bilang. Begitupun semua tempat yang pernah aku datangi, banyak hal-hal yang terjadi. Dan berikut adalah salah satu cerita ku.

AYOOMALL MISTERI - SI MANIS KANTORKU

Pertama perkenalkan terlebih dahulu. Sebut saja aku Maya, seorang wanita pekerja kantoran yang menggeluti dunia marketing. Bekerja untuk perusahaan startup yang masih terbilang baru membuat diriku harus bekerja lebih keras dari biasanya. Dunia baru yang aku tekuni dan sekarang aku nyaman di zona ini.

Bekerja di dalam team yang terbilang agak besar, sekitar berjumlah 20 orang membuat suasana di tempat kami lebih ramai. Menempati lantai teratas di gedung kantor membuat kami harus melewati beberapa ruangan di lantai lainnya. Akan tetapi tepat beberapa bulan yang lalu, team di bawah lantai kami pindah ke gedung baru dan tempat yang mereka tempati kosong. Awalnya semua berjalan seperti biasa, namun beberapa kejadian aneh pun kami alami.

Bermula dari beberapa teman ku yang mengalami gangguan mistis dari sosok penunggu. Membuat mereka harus berlari jika melewati lantai tersebut. Ada yang diganggu dengan pintu bergerak sendiri, suara kaki dan hal-hal lainnya. Menurut beberapa orang yang dapat melihat itu, sosok penunggu kantor kami adalah sosok perempuan yang cantik. Hingga kami menyebutnya dengan “Si Manis”.

Kehadiran si manis ini tidak aku rasakan, namun beberapa temanku merasakan gangguan dari si manis ini. Hingga suatu ketika, team kami membuat human banner dari CEO kami dan menempatkan di lantai kosong tersebut. Awalnya kami saling iseng dengan memindah-mindahkan human banner tersebut guna mengkagetkan teman lainnya untuk bersenang-senang.

Namun hal tersebut sepertinya memancing si manis untuk membuktikan eksistensinya. Hingga suatu pagi kami menemukan hal yang membuat bulu kuduk kami merinding. Human banner tersebut berpindah tempat sendiri lebih dari 2 kali. Dan untuk yang satu ini aku merasakannya juga. Ketika aku datang, human banner itu berada di kaca depan tangga. Sedangkan beberapa menit setelah aku, temanku datang dan dia bilang jika human bannernya sudah ada di sebelah pintu. Disitulah kita berdebat, sampai pada akhirnya memutuskan untuk memindahkan human banner itu ke gudang. Setelah itu kami berjanji tidak akan membercandakan hal-hal seperti ini.

******

Buat kalian yang punya pengalaman cerita horror lainnya, boleh kok share ke kita melalui DM Instagram @ayoomalldotcom lho!