AYOOMALL.COM LEBARKAN SAYAP DENGAN TOKO OFFLINE | TOKO CASHLESS TERBANYAK DI INDONESIA

Ayoomall.com luncurkan toko tanpa uang tunai terbanyak di Indonesia.

AYOOMALL.COM LEBARKAN SAYAP DENGAN TOKO OFFLINE | TOKO CASHLESS TERBANYAK DI INDONESIA

Rabu, 17 Juli 2019. Ayoomall.com mengadakan pembukaan toko offline serentak di 3 mall terbesar di bilangan Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

"Dengan bangga kami mempersembahkan sebuah inovasi baru kepada khalayak umum. Kami juga ingin mendorong agar masyarakat terbiasa berbelanja tanpa memakai uang tunai dan seluruh transaksi dilakukan secara online," kata CEO Ayoomall.com, Basuki Surodjo.

Dengan dibukanya toko offline ini, Basuki Surodjo selaku CEO dari Ayoomall.com berharap bahwa orang-orang tidak perlu lagi membeli barang tanpa ribet. Karena toko offline Ayoomall ini menyediakan pelayanan pembayaran cashless, jadi hanya tidak perlu membawa uang tunai banyak.

"Kami berusaha mengikuti perkembangan zaman, di mana semua sistem telah berlangsung secara cashless alias tanpa uang tunai sama sekali," lanjut Basuki.

Cukup men-scan barcode barang yang kalian inginkan lalu lakukan pembayaran secara online, tunjukan bukti pembayaran kepada sales yang ada di store, lalu barang sudah bisa kamu miliki deh. Simple dan praktis pokoknya.

Toko-toko tersebut merupakan store Ayoomall.com ke-2, 3 dan 4. Toko pertama terletak di Jl Residen Sudirman 2A-2C, Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya. Ketiga store ini juga akan dilengkapi 42 toko lainnya yang rencannya akan dibuka secara serentak di 33 provinsi seluruh Indonesia pada 15 Agustus 2019 mendatang, sekaligus perayaan hari ulang tahun CEO Airmas Group selaku holding Ayoomall.com yang ke-42.

Chief Technology Officer (CTO) Airmas Group, Jonie Hermanto, Ayoomall.com merupakan perpaduan sistem online dan offline. Melalui sistem ini, pembeli bisa merasakan keamanan saat membeli barang sehingga setidaknya tidak akan tertipu dan barang yang didapatkan pun sesuai dengan keinginan. "Kita menggunakan kecanggihan sistem belanja online dan keamanan toko offline di mana belanja online seringkali kita tidak bisa cek barang. Untuk itu kita menyadari dan menghadirkan solusi pick up store, di mana belanja online dan payment online namun barang bisa diambil di toko sehingga bisa dilakukan cek fisik dari barang yang dibeli," terang Jonie.

Dia menambahkan, "Kolaborasi antara toko online dengan toko offline dikenal dengan istilah online to offline atau O2O, misalnya berbelanja melalui platform online kemudian mengambil barang langsung di toko fisik terdekat." Kolaborasi O2O menurut Jonie Hermanto akan menciptakan lapangan pekerjaan baru karena sistem ini membutuhkan gerai fisik atau gudang (warehouse).

Eitss jangan lupa juga loh, di toko offline Ayoomall juga kalian dapat bersantai ria bersama temanmu sambal menikmati kopi dari Ayookopi. Toko yang di setting senyaman mungkin dengan design masa kini pastinya bikin kamu betah maksimal. Kunjungi Ayoomall di Mall Ambasador Lt. 4, Blok M Plaza Lt. 3 dan Mall Ratu Plaza Lt. Ground.

Nah satu lagi yang wajib banget kalian ikuti, apalagi kalian yang suka dengan giveaway. Khusus seminggu saja, Ayoomall mengadakan lomba foto kontes di 3 store Ayoomall. Caranya gampang banget, cukup foto kece aja di salah satu dari ketiga store Ayoomall, lalu upload ke Instagram kalian dengan caption menarik dan jangan lupa tag @ayoomalldotcom dan 3 temen kalian sertakan juga hastag #Ayoomalldotcom #Ayoomall #GiveawayAyoomall ditunggu sampai 24 Juli 2019 ya! Hadiah sebesar 10 juta rupiah menanti kalian lho. Jangan lupa #Ayooers ikutan, catat tanggalnya!