Ayoopeduli Berbagi Jumat Barokah ke Panti Yatim

PT Air Mas Perkasa melalui Ayoopeduli.com yang bekerja sama dengan Ayookopi.com kembali menggelar Jumat Barokah

Ayoopeduli Berbagi Jumat Barokah ke Panti Yatim

PT Air Mas Perkasa melalui Ayoopeduli.com yang bekerja sama dengan Ayookopi.com kembali menggelar Jumat Barokah. Kali ini sasarannya adalah anak-anak yatim yang berada di dalam Pondok Yatim dan Dhuafa.

Tim yang dipimpin oleh Willy Candra ini langsung menemui pimpinan panti dan bertemu berbincang-bincang. Mereka juga mendrop makanan sebanyak 30 kotak untuk dibagi-bagikan kepada anak-anak di dalam panti dan warga sekitar.

Kepada Ayoopeduli, pengurus panti asuhan yang berlokasi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat dan mayoritas dihuni oleh anak-anak berjenis kelamin pria. Mereka yang tertua sudah duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar.

"Jumat Barokah merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap pekan. Kali ini, kami mendatangi panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan piatu, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka," kata Willy, koordinator Ayoopeduli.com.

Ayoopeduli.com merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) di bawah Airmas Group, dan membuka keran bagi siapapun yang ingin menyumbangkan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan sesama.

Anda ingin ambil bagian? Anda bisa menghubungi tim Ayoopeduli di nomor 089688805805    atau email donasi@ayoopeduli.com.