Barang-barang yang harus dibawa saat ke Festival

Berencana datang ke sebuah festival, pastikan membawa barang-barang ini agar tetap bisa menikmati event tersebut dengan nyaman dan berkesan.

Barang-barang yang harus dibawa saat ke Festival

Datang ke sebuah festival adalah salah satu bentuk hiburan yang wajib banget dicoba untuk menghabiskan waktu liburan atau akhir pekan. Di Indonesia banyak sekali festival-festival yang dapat dihadiri, mulai dari festival musik, festival kuliner, festival kebudayaan dan masih banyak lagi.

Saat datang ke sebuah festival, tampillah sesuai dengan konsep festival itu agar tetap kece dan tidak saltum. Selain penampilan yang harus diperhatikan, barang-barang berikut ini juga wajib disiapkan lho.

Camera Mirrorless

Mengabadikan momen saat di sebuah festival bersama teman menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilupakan. Selain mengandalkan kamera ponsel, kamera juga dapat menjadi pilihan. Bawalah kamera pocket/mirrorless karena selain ukurannya yang praktis, juga kualitas gambar yang tidak kalah dengan kamera profesional.

Kabel Charger

Kehabisan baterai saat di sebuah festival nggak perlu khawatir, karena biasanya di festival sudah disediakan charging station. Cukup membawa kabel charger kalian dapat menggunakan fasilitas secara gratis.

Charging Station di festival-festival mempunyai  konsep yang lucu-lucu loh, dan instagramable. Para pengunjung dapat mengcharger handphone dan santai beristirahat.

Powerbank

Powerbank adalah salah satu yang wajib dibawa saat datang ke festival. Nggak perlu khawatir lagi saat baterai habis dan kamu ketinggalan nonton performance yang udah ditunggu-tunggu. Saat ini powerbank juga sudah tersedia dalam bentuk wireless charging, jadi nggak perlu repot lagi bawa kabel USB, cukup tempelkan smarphone-nya dengan wireless charging dan sudah dapat mengisi daya handphone kalian.

Pastikan kamu membawa barang-barang di atas ya saat datang ke festival!