Belanja Pintar Dengan Promo E-Wallet

Siapa yang suka diskon? Yups, sekarang banyak banget diskon dimana-mana, mulai dari belanja, makan, dan bayar transportasi online. Jadi gak perlu takut lagi kalua ketinggalan dompet, karna sekarang kalian bisa ngapain aja tanpa dompet.

Belanja Pintar Dengan Promo E-Wallet

Mengikuti perkembangan teknologi saat ini, kemudahan untuk berbagai aktivitas manusia pun beragam, mulai dari transportasi, ekspedisi dan payment. Yang paling menarik  perhatian beberapa waktu ini adalah pembayaran digital, yaitu suatu system pembayaran yang biasanya menggnakan tiga platform pembayaran yaitu Quick Response Code (QR Code), Near-Field Communication (NFC), dan One-Time Password (OTP).

Dari Data Bank Indonesia, sejak e-wallet muncul di Indonesia jumlah transaksi menggunakan digital pun terus bertambah. Di tahun 2018 mengalami kenaikan sampai dengan 49,17 trilliun rupiah atau sama dengan 15% dari transaksi debit dan kredit. Layanan yang ditawarkan pun sudah beragam mulai dari billing (pembayaran listrik, bpjs, dsb), C2C (top up yang mudah, transfer kesama pengguna juga yang mudah), Online B2C (pembayaran di e-commerce) dan offline B2C (pembayaran di store yang bekerjasama).

Jumlah pemain dibidang e-wallet pun terus bertambah dan saling burning money untuk memberikan berbagai macam promo yang ditawarkan, yang bertujuan untuk menambah jumlah user dan memberikan pengalaman kepada masyarakat. Berikut aplikasi yang wajib kamu download karna banyak promonya :

1. Go-Pay

Go-Pay atau Go-Wallet ini adalah tempat untuk menyimpan Go-Credit. Dengan menggunakan Go-Pay kalian akan mendapatkan banyak benefit lebih ketika melakukan transaksi di applikasi Go-Jek seperti diskon Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Clean, Go-Massage dan fitur-fitur lainnya. Selain itu setiap kalian melakukan transaksi belanja di merchant yang bekerja sama dengan Go-Jek kalian akan mendapatkan cashback 20-30% bahkan di akhir bulan akan ada GO-Pay Pay Day Cashback 50% di semua merchant. Cashback hanya didapatkan satu kali per tenant dan perhari dengan nominal maksimal yang sudah ditentukan.

2. OVO

Dompet digital dari Lippo Group ini menempati peringkat ke 2 pasar Indonesia. OVO terintegrasi dengan applikasi transportasi Grab, sehingga pembayaran menggunakan OVO bisa digunakan di semua fitur Grab. Sama seperti Go-Jek, setiap pembayaran menggunakan OVO akan mendapatkan diskon di setiap transaksinya. OVO juga bisa digunakan di seluruh tenant yang ada di mall milik Lippo Group, dan parkir mall Lippo Group system pembayarannya sudah menggunakan OVO. Hanya saja, apabila kalian menggunakan OVO untuk berbelanja langsung di merchant yang bekerja sama dengan OVO, maka cashback yang diberikan adalah dalam bentuk point dengan nominal rupiah, point tersebut bisa kalian gunakan lagi untuk melakukan transaksi, hanya saja tidak akan mendapatkan cashback seperti menggunakan OVO Cash. Jangan khawatir top up OVO gratis tanpa biaya admin dari bank mana saja.

3. DANA

E-wallet yang mempunyai campaign #gantidompetmu saat ini sudah terintegrasi dengan Bukalapak, Tix ID dan aplikasi Ramayana. Buat yang hobby nonton film wajib buat download Dana, karna Dana terintegrasi dengan TIX ID dan sering memberikan promo diskon untuk setiap pembelian tiket. Kalian gak perlu lagi dateng lebih awal dan antri untuk membeli tiket. Dana juga sudah bekerjasama dengan beberapa merchant seperti KFC, HOKBEN, Kopi Kenangan dan masih banyak lagi, promonya pun sampai dengan 50% loh.

4. Link Aja!

E-wallet milik Telkom ini sudah terintegrasi dengan Himpunan Bank Negara (HIMBARA) dan Pertamina, yup Link Aja! Yang akan menjadi penyatuan alat pembayaran Digital Server Base dari bank-bank BUMN seperti Yap dari BNI, TBank dari BRI, E-cash dari mandiri dan T-cash dari Telkom. Selain itu, Link Aja! Sudah bekerjasama dengan offline B2C yang dimana setiap transaksi menggunakan Link Aja! akan mendapatkan cashback. Bagusnya, cashback yang diberikan oleh Link Aja! bisa didapatkan lebih dari satu kali dalam sehari, jadi berapa kalipun kalian menggunakan Link Aja! di merchant yang sama kalian akan tetap mendapatkan cashback loh.

Sekarang ini hampir setiap orang aware dengan digital payment, dan aplikasi-aplikasi diatas berlomba-lomba untuk memberikan kemudahan untuk masyarakat Indonesia. Silahkan mencoba dan dapatkan promo menariknya!