Keunggulan Wireless Charger dibanding Charger Konvensional

Teknologi wireless charging sudah semakin umum dewasa ini. Mulai dari smartphone flagship bahkan sampai dengan smartphone entry-level sudah ada yang dibekali oleh teknologi wireless charging.

Keunggulan Wireless Charger dibanding Charger Konvensional
(sumber: momax.com)

Teknologi wireless charging sudah semakin umum dewasa ini. Mulai dari smartphone flagship bahkan sampai dengan smartphone entry-level sudah ada yang dibekali oleh teknologi wireless charging. Banyak pengguna smartphone yang sudah memiliki smartphone dengan teknologi wireless charging tapi belum menggunakan teknologi tersebut, padahal banyak lho keunggulan yang didapatkan dari wireless charging dibanding men-charge smartphone-mu dengan cara konvensional. Apa sih keunggulan wireless charging? Ayoomall Blog bakal ngasih 3 keunggulan wireless charger dibanding charger konvensional

  1. Mencegah rusaknya konektor charger, menggunakan wireless charger dapat mengurangi penggunaan konektor charger yang dapat mengurangi resiko kerusakan pada konektor charger karena terlalu sering digunakan. Seperti komponen-komponen lainnya, konektor charger yang dipakai secara berlebih tentunya akan termakan usia secara perlahan, menggunakan wireless charger akan mengurangi penggunaan konektor charger yang tentunya memperpanjang usia konektor charger smartphone kalian.
  2. Tegangan yang stabil yang disesuaikan dengan smartphone kalian, wireless charger umumnya dilengkapi dengan teknologi yang dapat menyesuaikan tegangan yang keluar dari charger dengan tegangan maksimal yang dapat diterima smartphone-mu. Cara kerja charger hp antara lain adalah dengan charger yang menghantarkan tegangan kemudian diterima oleh smartphone kalian. Di saat smartphone kalian menerima tegangan yang lebih tinggi dari yang bisa diterima smartphone kalian, hal ini dapat beresiko merusak smartphone kalian secara perlahan, jadi penting sekali menggunakan charger yang sesuai dengan tegangan smartphone Anda. Salah satu wireless charger yang menggunakan teknologi yang dapat menyesuaikan tegangan yang dapat diterima oleh smartphone kalian adalah Momax Q.Pad Dual Pro yang dilengkapi dengan teknologi Safety Protection yang menjaga agar perangkat kesayangan Anda terbebas dari berbagai masalah seperti over-charging, over-heating, dan short-ciruit protection yang akan membebaskan Anda dari was-was.
  3. Keren, alesan terakhir ini gak kalah penting sama alesan-alesan sebelumnya. Kalian bisa bikin teman kalian takjub dengan teknologi terbaru ini, mau wireless charger yang kece? Ayoo tengok Momax Q.Pad Dual Pro yang memiliki kemampuan fast charging sekaligus dua device, jadi misalnya hape kamu banyak, bisa sekalian ngecharge semua, gausah satu-satu. Selain itu Momax Q.Pad Dual Pro juga dilengkapi dengan Quick Charge 3.0 yang kompatibel dengan perangkat Android maupun iOS (Apple Iphone). Cara menggunakan wireless charger nya juga sederhana kok, tinggal letakkan smartphone Anda yang men-support wireless charging di atas wireless charger-nya dan gak perlu pake aplikasi wireless charging apa-apa.

Masih yakin nggak mau pake wireless charger? Masih yakin mau ketinggalan zaman? Atau udah tertarik dengan wireless charger? Kalau tertarik coba liat-liat dulu Ayoomall.com, banyak kok pilihan wireless charger yang sesuai dengan kebutuhan kalian!