Bayar GO-JEK kini bisa pakai LinkAja

Buat pengguna LinkAja, sekarang kalian bisa gunakan E-wallet LinkAja untuk bayar transportasi online dan bayar semua layanan di applikasi GO-JEK lho.

Bayar GO-JEK kini bisa pakai LinkAja

Kalian pengguna layanan non-tunai LinkAja? Kalian akan segera bisa menggunakan LinkAja untuk melakukan pembayaran digital di applikasi GO-JEK. Kerja sama kolaborasi LinkAja dengan GO-JEK ini disampaikan senin lalu.

GO-JEK yang sebelumnya sudah memiliki dompet digital nya sendiri yaitu GO-PAY, sekarang menggandeng dompet digital milik negara, LinkAJa untuk melengkapi opsi pemabayaran non-tunai. GO-JEK dan LinkAja sama-sama memiliki tujuan yang serupa, yaitu mendukung akselerasi Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dan juga selalu memberikan kemudahan untuk masyarakat Indonesia.

Disampaikan oleh managing director GO-PAY, Budi Gandasoebrata GO-PAY dan LinkAja yakin kolaborasi ekosistem GO-JEK dan LinkAja dapat mempercepat adopsi nontunai Indonesia, terutama di lapisan masyarakat yang belum pernah tersentuh jasa keuangan formal. Mereka bisa maju bersama mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia yang masih bergantung uang tunai mengenai manfaat dan potensi nontunai.

Ditambahkan CEO LinkAja, Danu Wicaksana, LinkAja juga berharap kerja sama ini dapat memberikan akses layanan keuangan yang efisien kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia serta membantu meningkatkan inklusi keuangan Indonesia 75% pada akhir tahun 2019.

LinkAJa yang resmi diluncurkan pada 30 juni lalu, layanan-nya di platform GO-JEK segera dinikmati tahun ini.  Mari kita tunggu promo-promonya.