Makan Buah Baiknya Saat Perut Kosong

Hindarilah makan buah setelah makan nasi dan lauk. Cara ini sangat dilarang atau 'haram,' jikalau Kamu ingin bebas dari serangan kanker dan penyakit mematikan lainnya. Jika Kamu makan buah saat perut kosong, maka detoksifikasi sistem tubuh Kamu meningkat berkali-kali lipat. Problem kelebihan berat badan dan penyakit mematikan lainnya teratasi.

Makan Buah Baiknya Saat Perut Kosong

 

Buah buahan sangat baik bagi tubuh. Selain mengandung air juga mengandung vitamin, mineral, antioksidan, flavonoid, dan serat yang dibutuhkan tubuh. Karenanya mengonsumsi buah setiap hari sangat dianjurkan bahkan harus rutin.

Di pagi hari setelah bangun tidur, kadangkala kita langsung merasa lapar. Untuk mengatasi rasa lapar ini, kita pun akan segera makan berat atau mengkonsumsi camilan seperti biskuit atau kue. Padahal, menurut pakar kesehatan, ada baiknya kita mengkonsumsi buah saat perut masih berada dalam kondisi kosong ini.

Mengkonsumsi buah saat perut masih kosong ternyata bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Di dalam perut, buah tidak akan cepat membusuk atau berubah menjadi asam dan hal ini ternyata bisa membuat berbagai nutrisinya diserap dengan baik oleh tubuh. Hal ini akhirnya membantu proses detoksifikasi tubuh, menambah energi, dan bahkan membantu menurunkan berat badan.

 

Dasyatnya Buah-Buahan
Jika Kamu makan nasi, lalu menyusul buah, maka buah dicegah oleh nasi sebelum menuju usus. Nasi dan buah membusuk, berfermentasi, dan berubah menjadi asam. Tubuh yang sangat asam penyebab kanker dan penyakit mematikan lainnya.

Saat buah bersentuhan dengan nasi di usus, maka seluruh massa nasi perlahan rusak. Jadi, silakan makan buah saat perut kosong atau sebelum makan nasi dan lauk.

 

Efek Salah Makan Buah
Mungkin Kamu pernah mendengar keluhan yakni setiap kali makan semangka, ada orang menderita sendawa, ketika makan durian perutnya kembung, ketika makan pisang rasanya segera ke toilet, dan lainnya. Kondisi ini tidak bakal terjadi, jikalau Kamu makan buah apa saja saat perut kosong. Karena buah-buahnya bercampur dengan pembusukan makanan lain, sehingga menghasilkan gas dalam usus.

Rambut uban, rambut rontok, botak, gugup, dan lingkaran hitam di bawah mata tidak akan terjadi, jikalau Kamu makan buah saat perut kosong.

"Jeruk dan lemon bersifat asam, tetapi menjadi alkalin (basa) di dalam tubuh, jikalau dimakan saat perut kosong," ulas dokter HERBERT SHELTON yang melakukan riset khusus tentang asam basa tubuh. Mengkonsumsi dua atau tiga butir jeruk saat perut masih kosong bisa membantu kadar kolesterol dalam tubuh, mencegah sekaligus mengatasi batu ginjal, dan menurunkan resiko terkena kanker usus besar.

 

Buah Yang Bikin Sehat  
Jika Kamu menguasai cara makan buah yang benar, maka Kamu memiliki rahasia keindahan tubuh, kesehatan, vitalitas, kebahagiaan, dan berat badan ideal.

 

Bahaya Buah yang dipanaskan dan dimasak
Saat Kamu minum jus buah, minumlah jus buah segar, bukan dari kemasan kaleng, bungkusan, atau botol. Jangan minum jus yang dipanaskan. Jangan makan buah yang dimasak, karena semua nutrisi sudah hilang. Kamu hanya mendapatkan rasanya saja. Memasak buah-buahan akan menghancurkan semua vitamin yang ada dalam buah. Makan buah utuh lebih baik dari pada minum jus.

Jika pun Kamu minum jus buah segar, minumlah dengan perlahan, karena Kamu harus membiarkannya bercampur dengan air liur (ensim di mulut) sebelum menelannya.

 

Terapi Buah Tiga Hari berturut-turut tanpa Nasi dan Lauk
Silahkan Kamu coba mengkonsumsi buah selama 3 hari berturut-turut untuk membersihkan semua racun (detoksifikasi) di tubuhnya---hanya makan buah dan minum jus buah segar selama 3 hari berturut-turut tanpa makan nasi dan lauk. Teman-teman Kamu akan melihat Kamu lebih segar, cantik, dan enerjik.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya, Kak. Makan buah sebelum nasi aman dan malah lebih dianjurkan.