Mendukung Industri kreatif, Brother luncurkan P-touch Cube

Perusahaan IT, Brother menggandeng Baby Dinata yang merupakan influencer dan pendiri dari komunitas Upload_DIY yang sudah tersebar di Indonesia meluncurkan Bluetooth lebel printing.

Mendukung Industri kreatif, Brother luncurkan P-touch Cube

Demi mendukung industri kreatif di Indonesia, PT Brother International Sales Indonesia, meluncurkan versi terbaru printer label yang diberi nama “P-touch Cube”. P-touch cube hadir dengan desaing yang modern, minimalis dan compact.

P-Touch Cube dilengkapi dengan fitur Bluetooth yang dapat dioprasikan melalui smartphone atau tablet menggunakan applikasi khusus P-touch Design&Print yang bisa didownload di Appstore dan Playstore.

P-touch cube ini dapat mencetak label dan pita sesuai kebutuhan penggunanya. Dengan menggunakan applikasi-nya kalian dapat cetak dimanapun dan kapanpun. Dengan kecepatan mencetak 20mm/detik dan pemotong otomatis, diyakini mampu memenuhi kebutuhan para pengusaha industri kreatif.

Dengan menggunakan P-touch cube ini, penggunanya dapat membuat personal nama atau ucapan yang dikhususkan dengan customer mereka. Dengan pilihan pita premium yang menyediakan alternative glitter, pilihan motif, corak dekorasi, warna dari bahan satin dengan teknologi termal membuat cetakan tidak akan pudar dan Pilihan lebel TZe dirancang dengan kualitas lebel yang sudah teruji di kondisi ekstrem.

Printer lebel ini ditargetkan dapat digunakan untuk berbagi macam kebutuhan industri kreatif seperti pengusaha perajin tangan (DIY), pengusahan online shop, pengusahan dekorasi, event organizer dan industri kreatif lainnya. Selain pengusaha kreatif, brother juga mengklaim bahwa printer label miliknya itu dapat membantu membantu mengorganisir perabotan rumah tangga, sehingga dapat terlihat lebih rapi dan teratur.

Terdapat dua tipe produk P-touch Cube yaitu PT-300BT dan PT-P710BT, dan harganya di bandrol dengan harga Rp 990.000 untuk tipe PT-300BT dan Rp 1.990.000 PT-P710BT.