MOVIE OF THE WEEK : JOHN WICK 3 – PARABELLUM

Kamu pecinta film layar lebar? Pasti tau dong, film yang lagi hangat-hangatnya diperbincangkan. Yup, apalagi kalau bukan “John Wick 3 – Parabellum”.

MOVIE OF THE WEEK : JOHN WICK 3 – PARABELLUM
John Wick 3 Parabellum Movie

Film yang bercerita mengenai seorang mantan pembunuh bayaran, yang sayangnya masih harus berurusan dengan mafia Tarasov Syndicate, yang kemudian menaruh harga 2 juta dollar untuk kepalanya dalam film perdana John Wick.

Di film keduanya, setelah ia membunuh seorang anggota penting bernama Santino di hotel Continental (yang merupakan tempat terlarang untuk melakukan bisnis bunuh membunuh itu) ia kini dicari oleh gerombolan pembunuh bayaran karena berstatus exCommunicado dan ada imbalan 14 Juta dollar atas kepalanya. Sebagai seorang mantan pembunuh bayaran yang kini diburu, mampukah John Wick menyelamatkan diri?

 

 

Tapi tahukah kalian kalau ternyata di film kali ini ternyata ada 2 aktor bela diri asal Indonesia yang ikut andil loh. Kedua aktor asal Indonesia ini, kerap kali ikut andil dalam film Hollywood. Di film ini, Kang Cecep dan Kang Yayan akan menggunakan bela diri ala Indonesia, apalagi kalau bukan Silat. Bahkan kedua orang ini sempat berdialog menggunakan Bahasa Indonesia saat adegan bersama sang aktor utama Keanu Reeves. Yang ternyata sang aktor utama sendiri lah yang meminta Kang Cecep dan Kang Yayan untuk berbicara dalam Bahasa Indonesia.

“Bahkan sebetulnya, ide Keanu Reeves ingin berdialog bahasa Indonesia dengan khasnya,” kata Yayan dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

Menurut Kang Yayan, Keanu Reeves sudah memperhatikan bagaimana berbicara dalam Bahasa Indonesia.

“Yang kita lihat dia di sini itu sebenarnya dia ternyata selama ini memperhatikan kalau ketemu atau pulang bagaimana, terima kasih itu bagaimana, dan ternyata itu tidak hanya dilakukan oleh kami, dia juga sudah pernah ketemu Iko (Uwais) mungkin kan,” lanjutnya.

Selain menunjukkan Bahasa Indonesia, dalam John Wick 3 juga akan dipamerkan senjata khas Indonesia yakni Karambit.

Senjata tersebut berupa pisau genggam kecil berbentuk melengkung di Minang disebut kurambiak atau karambiak.

Pemilihan Karambit juga merupakan keputusan dari tim produksi.

“Karena mereka sudah tanya juga kalo yang khas dari Indonesia itu apa. Kita lihat juga, kalau pisau sudah general kalo misalkan kita mau dibentuk. Sudah lebih spesifik kalau karambit. Kemudian kita kasih lihat bentuk-bentuknya dan dia sangat setuju,” kata Yayan.

John Wick 3: Parabellum masih akan melanjutkan kisah John Wick (Keanu Reeves). Ia melarikan diri setelah membunuh seorang anggota serikat pembunuh Internasional. John menjadi target, yang berhasil membunuhnya akan dihadiahi $14 juta dollar.

Para pecinta film action pasti gak mau ketinggalan kan? Jadi kapan nih kalian nonton film kece satu ini?