Movie of The Week : Spiderman – Far From Home | For You The Next Iron Man (SPOILER ALERT)

Film super hero Marvel yang ditunggu-tunggu setelah "Avengers : Endgame" beberapa waktu lalu, "Spider-man : Far From Home" akhirnya hadir. Menceritakan tanggung jawab baru Peter Parker setelah kehilangan Iron Man, Black Widow dan Captain America serta keinginan untuk bisa menyatakan perasaan suka kepada teman wanitanya di sekolah. Akankah sang Spiderman berhasil? Yuk simak ceritanya dibawah ini.

Movie of The Week : Spiderman – Far From Home | For You The Next Iron Man (SPOILER ALERT)

Setelah keberhasilan film Avenger Endgame kemarin, akhirnya marvel melanjutkan cerita super heronya lewat film "Spider-man : Far From Home". Menceritakan kehidupan Peter Parker setelah kehilangan mentornya yaitu Tony Stark atau Iron Man.

Spider-man dikabarkan akan menjadi super hero pelindung dunia setelah kematian Iron Man, Black Widow dan juga pensiunnya Captain America. Peter Parker pun merasa belum siap untuk itu, akhirnya dia yang masih berumur 16 tahun itu pun, memutuskan untuk meninggalkan kostum Spider-Man nya dan pergi ke Eropa Bersama teman sekolahnya.

Pertemuan Peter Parker dengan Nick Fury

Diawal karyawisatanya, Peter Parker bertemu dengan Nick Fury untuk pertama kalinya. Untuk sebuah misi, Nick Fury memberikan sebuah kaca mata (Edith Glasses) yang biasa digunakan oleh Tony Stark dan juga memperkenalkan Peter Parker dengan Mysterio yang datang dari dunia untuk bekerjasama melawan Elementals.

Nick Fury juga memberikan sebuah kostum baru berwana hitam kepada Peter Parker, karna Peter Parker tidak membawa kostumnya saat berkeliling kota Paris. Tak hanya kostum hitam itu yang dipakai Spider-Man melawan Elementals di film ini, tapi ada beberapa kostum lainnya.

Mysterio si Ahli Efek

Sebelum film ini rilis, Mysterio diketahui adalah salah satu musuh dari Spider-Man, tapi diawal justru Mysterio datang untuk membantu Spider-Man melawan Haydron, Elemental, penguasa air. Ditengah cerita, akhirnya diketahui bahwa Elementals dibuat oleh Mysterio sendiri, dan berpura-pura menjadi super hero.

Mysterio aslinya adalah master di bidang kimia, robotika dan hipnosisme. Setelah gagal menjadi aktor, akhirnya dia menggunakan keahilan sebagai seorang ahli efek yang berebakat di Holliwood untuk membuat Elementals. Tujuannya menjadikan dirinya penjahat yang super atau supervillain.

Elementals

Elementals adalah empat humanoid yang terdiri dari Hydron (penguasa Air), Magnum (Penguasa Bumi), Hellfire (Penguasa Api) dan Zephyr (Penguasa Angin). Elementals sendiri bergerak oleh drone yang dioprasikan dari jarak jauh oleh Mysterio dengan menggunakan helm yang digunakannya. Efek listrik yang dikeluarkan oleh Elementals juga dari drone tersebut.

Happy Ending bersama MJ

Niat khusus Peter Parker pergi mengikuti karyawisata bersama teman sekolah-nya adalah menyatakan cinta kepada MJ. Peter Parker yang dibantu sahabatnya Ned, mencoba memiliki waktu bersama dengan MJ untuk menyatakan cinta dan memberikan kalung yang dia dapatkan di Paris. Ned dan MJ membuat cerita "Spider-man : Far From Home" ini lebih menarik, karna MJ mengatahui bahwa Peter Parker adalah Spider-Man.

******

Segitu aja spoilernya, buat kalian pencinta Marvel wajib banget untuk nonton film "Spider-man : Far From Home". Filmnya sudah tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai dari tanggal 3 Juli 2019 lalu.