Movie of The Week : Toy Story 4 | Yuk Kenalan Dengan Karakter-karakter mainan baru di Toy Story 4 !

Film animasi anak yang menceritakan petualangan Woody dan kawan-kawan, para mainan anak-anak yang hidup. Setelah 3 series film sebelumnya, kali ini Woody dan kawan-kawan akan mengajak kalian kedalam petualangan yang berbeda.

Movie of The Week : Toy Story 4 | Yuk Kenalan Dengan Karakter-karakter mainan baru di Toy Story 4 !

Salah satu film yang diminati oleh anak-anak, kali ini hadir dalam series terbaru. Akhirnya setelah 9 tahun penantian, Toy Story 4 bercerita tentang petualangan Woody yang baru, dengan pemilik baru dan juga mainan-mainan baru, yang belum pernah dilihat di film Toy Story sebelumnya. Mau tau karakter baru apa saja yang ada di Toy Story 4? Karakter nomer 4 sebenernya mempunyai karakter yang baik loh.

1. Forky 

Forky adalah sebuah garpu yang dibuat oleh Bonnie menjadi unik dan dianggap seperti mainan. Kakinya terbuat dari stick Ice Cream, tangannya menggunakan sedotan, memiliki mata yang tidak sama dan hiasan wajahnya dibuat menggunakan krayon. Forky menjadi salah satu karakter Toy Story 4 menjadi lebih seru, diawal Forky hidup dan hanya menganggap dirinya sampah, tapi Woody berusaha meyakikan Forky bahwa dia adalah salah satu mainan yang bisa membuat pemiliknya atau Bonnie bahagia, dan disitu adalah awal ceritanya petualangan itu.

2. Bunny dan Ducky

Dua boneka kelinci dan bebek yang bertemu dengan Buzz di salah satu tempat permainan di karnaval ini dua karakter yang menggemaskan. Bunny dan Ducky pun ikut ke dalam alur cerita untuk menjalankan misi Bersama Woody, Buzz dan Bo Peep. Kalian akan dibuat tertawa oleh tingkah kedua boneka binatang ini.

3. Gigle McDimples

Boneka polisi perempuan tahun 80-an yang berukuran mini dibandingkan dengan mainan-mainan lainnya bernama Giggle Mc Dimples. Dia adalah teman yang selalu berada di bahu Bo Peep, dan dia pertama kali muncul di taman bermain, ketika pertemuan pertama Woody dan Bo Peep setalah lama terpisahkan. Gigle McDimples juga ikut dalam misi menemukan Forky di toko barang antik.

4. Gabby Gabby

Gabby Gabby adalah boneka perempuan yang di produksi di tahun yang sama dengan Woody yaitu tahun 1950an, dan memiliki kotak suara yang apabila tali dibelakang tubuhnya ditarik akan mengeluarkan suara. Sayangnya Gabby Gabby ini memiliki kotak suara yang rusak sejak awal di produksi, sehingga itu membuat dia lebih dari 60 tahun di toko barang antik. Saat dia bertemu Woody, dia ingin sekali merebut mesin kotak suara yang dimiliki Woody hanya karna dia ingin sekali merasaka dimiliki seseorang, yaitu cucu pemilik toko barang antik tersebut.

 

Masih ada lagi beberapa karakter baru yang ada di film Toy Story 4, mau tau apa lagi karakter barunya dan keseruan filmnya, jangan lupa nonton yaaa!. Filmnya sudah kalian bisa di tonton di seleruh bioskop di Indonesia.