Nge-vlog dengan DJI Osmo Pocket Action Cam

Kamera dan Audio, hal yang penting untuk yang hobi membuat video di youtube atau vlog. Dengan gambar yg tajam, dan audio yang jernih Vlog yang ditayangkan akan disukai banyak orang. Maka banyak Conten Creator (membuat Vlog) berlomba-lomba mencari kamera yang nyaman buat log dan sesuai budget dikantong.   

Nge-vlog dengan DJI Osmo Pocket Action Cam

 

Hobi nge-vlog (video blogging) sedang melanda banyak orang. Mereka bisa dikatakan sedang senang-senangnya membuat video yang nantinya akan di-upload ke YouTube. Agar hasil videonya terlihat bagus, perangkat kamera menjadi faktor penting yang harus diperhatikan. Terutama kemampuannya dalam merekam video vlog yang berpenampilan tajam dan stabil. Tapi itu saja ternyata tidak cukup, juga dibutukan kamera vlog yang nyaman digunakan selama melakukan membuat vlog.

Dan kini ada pilihan perangkat kamera vlog, yang tidak hanya punya kemampuan merekam video resolusi tinggi dan stabil, tapi juga memiliki bentuk dan ukuran yang mungil sehingga memudahkan dalam penggunaan. Kamera tersebut selain lebih nyaman digunakan, juga bisa menjangkau sudut-sudut yang tidak bisa dilakukan kamera biasa.

 

DJI Osmo Pocket Action Cam
Belum lama ini, DJI yang biasanya banyak ‘bermain’ di kamera drone, juga meluncurkan kamera mungil yang diberi nama DJI Osmo Pocket. DJI Osmi Pocket merupakan kamera dengan gimbal mini yang terintagrasi langsung. DJI Osmo Pocket memiliki bentuk yang kecil hanya setinggi empat inci dan beratnya hampir 116 gram. Saat tidak aktif gimbal akan memiringkan kamera sehingga seluruh sistem dapat masuk ke dalam gimbal. Sehingga mudah untu dimasukan ke dalam dalam saku.

DJI Osmo Pocket didisain untuk menangkap gambar lebih stabil. Ini berkat gimbal akan mempertahankan posisi kamera dan akan mengurangi getaran saat merekam video, karena memiliki gimbal 3-axis.

Kameranya menggunakan sensor 1 / 2.3-inci dan dapat mengambil rekaman 4K hingga 60 frame per detik pada 100Mbps. DJI mengatakan bahwa Osmo Pocket akan bertahan hingga dua jam. Pengambilan gambar dalam 4K dengan footage yang sedikit lebih rendah 30 fps. Osmo pocket juga menangkap hasil foto dengan kualitas 12 megapiksel, dan memiliki mikrofon ganda untuk merekam audio. Jika keperluan Kamu sekedar mendokumentasikan tapi cantik lebih baik pilih Osmo Pocket. Di Ayoomall DJI Osmo Pocket Action Cam dibandrol harga Rp 6.000.000,-. Masih terjangkau bukan? Untuk hasil yang bagus, memang jadi sangat terjangkau hargannya. 
 

Selengkapnya DJI Osmo Pocket Action Cam >>