SURAT DARI CEO AYOOMALL.COM UNTUK PELANGGAN TERKASIH | #MulaiDariDiriSendiri

SURAT DARI CEO AYOOMALL.COM  UNTUK PELANGGAN TERKASIH | #MulaiDariDiriSendiri

Pelanggan Ayoomall.com yang terkasih,

Semoga Bapak/Ibu beserta keluarga dalam keadaan sehat di mana pun Anda berada.

Ayoomall.com sebagai salah satu pelopor online shopping (E-Commerce)  di Indonesia yang menggabungkan konsep toko online dan retail offlinehadir memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, dan menyenangkan serta dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.  Ayoomall.com juga telah menyaksikan berbagai macam peristiwa yang terjadi di Indonesia maupun dunia dalam segala bidang, hingga pandemi global Covid-19 yang terjadi saat ini dan memberikan dampak yang cukup besar untuk setiap aspek kehidupan.

Saat tulisan ini dibuat per tanggal 20 Maret 2020 telah tercatat 369 orang positif terjangkit virus Covid-19 dengan 32 kasus kematian akibat virus ini. Dan Indonesia berada di urutan ke-35 dengan jumlah yang sebanyak ini. Oleh karena itu, pemerintah telah menghimbau untuk seluruh masyarakat Indonesia diperbolehkan #KerjaDariRumah dan #BelajarDariRumah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Ditengah situasi seperti ini, kita semua harus ikut andil dalam upaya mencegah penyebaran virus ini dengan #MulaiDariDiriSendiri.

Maka dari itu Ayoomall.com sebagai salah satu E-Commerce di Indonesia, akan ikut serta dalam upaya ini. Kami akan tetap melayani Bapak/Ibu dengan menerapkan sistem pergantian tim, dimana tim sales; logistik; staff toko offline serta customer service akan tetap melayani untuk memastikan kebutuhan Bapak/Ibu tetap sampai tepat waktu.

Kami juga akan memastikan seluruh keselamatan dan kesehatan karyawan yang bertugas dengan memperketat lingkungan kerja Ayoomall. Setiap staff yang akan bertugas diwajibkan untuk memberikan surat keterangan sehat dari tim manajemen setiap harinya. Karena keselamatan karyawan dan pelanggan adalah prioritas pertama kami.

Dibalik semua usaha yang kami lakukan, perlu juga dukungan dari mitra-mitra yang tangguh. Untuk tetap dapat melayani kebutuhan bisnis Bapak/Ibu pelanggan yang terkasih Ayoomall.com, dapat menghubungi tim kami melalui nomor telepon 085-797-800-800, chat, email, media sosial, website Ayoomall.com atau seluruh toko offline kami yang akan tetap buka.

Sebelum menutup surat ini, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu pelanggan setia kami. Semoga kita semua diberikan kesehatan serta keselamatan di tengah pandemi yang ada. Tetap semangat untuk menghadapi situasi yang tengah terjadi dan jangan lupa selalu berdoa kepada-Nya. Bersama Ayoomall.com, kita dapat melewati pandemi ini.

 

Salam Kasih,

 

Basuki Surodjo