Timnas basket 3x3 putra Indonesia mendapat Sponsor dari Ayoomall.com

Jelang keberangkatan ke FIBA 3x3 Asia Quest 2019, timnas basket 3x3 putra Indonesia mendapat kabar baik. Salah satu perusahaan e-commerce IT Indonesia ayoomall.com mendukung kegiatan Timnas basket 3x3 putra khususnya dalam program mengikuti kompetisi di Maladewa.

Timnas basket 3x3 putra Indonesia mendapat Sponsor dari Ayoomall.com

Timnas basket 3x3 putra Indonesia akan ikut serta di FIBA 3x3 Asia Quest 2019 yang digelar di Maladewa 6 hingga 8 September 2019. Tim asuhan Ali Budimansyah ini membawa empat pemain.

Rencananya timnas basket 3x3 Indonesia akan terbang ke Maladewa pada Kamis (5/9/2019). Keempat pemain yang akan tampil di FIBA 3x3 Asia Quest 2019 adalah Oki Wira Sanjaya, Respati Ragil Pamungkas, Surliyadin dan Alan As'adi.

CEO ayoomall.com Basuki Surodjo mengatakan sebagai salah satu perusahaan retail online terluas di indonesia sangat mendukung kegiatan olah raga di indonesia khususnya bola basket 3x3. Selain bahwa olah raga basket 3x3 yang semakin populer di kalangan milenial yang juga sesuai target market dari ayoomall.com sendiri, olah raga adalah salah satu untuk membangun sumber daya manusia sesuai program Presiden Jokowi yaitu pembangunan SDM.

"Ayoomall.com percaya melalui olah raga, akan muncul semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah dan yang terpenting adalah sportivitas," tegas Basuki.

Baca juga: ayoomall.com

Perusahaan ayoomall.com, sedang berkembang pesat merupakan unit usaha e-commerce yang menggabungkan konsep toko online dengan toko retail offline serta memiliki jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan jaringannya, Ayoomall.com mampu mempercepat pengiriman barang ke pelanggan serta menawarkan fasilitas pick-up point outlet.